Lowongan PT. Ahza Jaya Mulia Pekanbaru Maret 2023 - PT. Ahza Jaya Mulia Pekanbaru adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelaksana konstruksi Bidang Kerja Mekanikal/Elektrikal Tegangan Tinggi, Tegangan Extra Tinggi, Gardu Induk. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.
1. SUPERVISOR KEUANGAN
Persyaratan :
- Ikhwan / Akhwat minimal lulusan D3 jurusan Akuntansi
- Berpengalaman minimal 3 tahun bekerja sebagai Akuntan
- Berpengalaman membuat laporan keuangan perusahaan
- Berpengalaman menyusun laporan pajak
- Memiliki kemampuan analisa keuangan proyek dan global perusahaan
- Memiliki interpersonal akhlak yang baik, cekatan, jujur, ramah, bertanggung jawab, disiplin, komunikatif
- Bersedia bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mahir menggunakan Microsoft Office (prioritas excel, word, power point)
- Memiliki motivasi tinggi
- Bersedia bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan) dan bekerja sama dengan tim
- Mampu bekerja cepat dan tepat
2. ESTIMATOR & COST CONTROL
Persyaratan :
- Ikhwan / Akhwat minimal lulusan D3 dan S1 Umum
- Berpengalaman minimal 1 tahun bekerja sebagai Estimator & Cost Control
- Berpengalaman membuat laporan keuangan project
- Memiliki kemampuan analisa keuangan project
- Memiliki interpersonal akhlak yang baik, cekatan, jujur, ramah, bertanggung jawab, disiplin, komunikatif
- Memiliki keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
- Bersedia bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mahir menggunakan Microsoft Office (prioritas excel, word, power point)
- Memiliki motivasi tinggi
- Bersedia bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan) dan bekerja sama dengan tim
- Mampu bekerja cepat dan tepat
3. HSE OFFICER, PENGAWAS K3
Persyaratan :
- Ikhwan lulusan D3 dan S1 Umum
- Pengalaman minimal 1 tahun kerja dibidang K3 Umum/K3 Listrik/K3 Konstruksi
- Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum/K3 Listrik/K3 Konstruksi (Kemnaker)
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Mahir menggunakan Microsoft Office (prioritas excel, word, power point)
- Memiliki motivasi tinggi
- Bersedia bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mampu bekerja cepat dan tepat
- Menguasai dan memahami dokumentasi administrasi pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
- Memiliki interpersonal akhlak yang baik, cekatan, jujur, ramah, bertanggung jawab, disiplin, komunikatif
- Diutamakan yang memiliki SIM A dan SIM C
- Berpengalaman membuat CSMS dan Rencana HSE (HSE Plan) untuk project
4. ADMIN TENDER
Persyaratan :
- Ikhwan lulusan S1 Teknik dan S1 Umum
- Pengalaman minimal 3 tahun
- Memiliki pengalaman tender di BUMN dan OSS
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Mahir menggunakan Microsoft Office (prioritas excel, word, power point)
- Memiliki motivasi tinggi
- Bersedia bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mampu bekerja cepat dan tepat
- Mampu membuat laporan harian, mingguan dan progress
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
- Memiliki interpersonal akhlak yang baik, cekatan, jujur, ramah, bertanggung jawab, disiplin, komunikatif
Melampirkan :
- Surat Lamaran Kerja
- Curriculum Vitae (CV)
- Pas Photo berwarna terbaru ukuran 3x4
- Scan KTP
- Scan Ijazah
- Scan Transkrip Nilai
- Scan Sertifikat Kompetensi / Sertifikat K3 Umum/K3 Listrik/K3 Konstruksi
- Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Scan SIM
- Scan Sertifikat Vaksin
- Dokumen Pendukung lainnya
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran via Email ke :
abufateema2011@gmail.com
Subject email : [Nama] ; [Posisi yang diinginkan] ; [Lokasi Pelamar]
Informasi lebih lanjut hubungi :
WA: 0882-9098-8755
Iklan terbit tanggal 13 Maret 2023