Lowongan PT. Indo Riau Perkasa September 2022 - PT. Indo Riau Perkasa Pekanbaru adalah perusahaan yang bergerak dibidang service/solusi internal dan external corotion dengan metode Cold Work Solution. PT. Indo Riau Perkasa Pekanbaru beralamat di Jalan Kamboja No.50 C, Pekanbaru. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.
1. BUSINESS DEVELOPMENT
Qualification :
- Has experience BD role with at least 1-2 years within the BD environment in Indonesia
- Must have current/established contact with the respective sectors in Indonesia
- Background Education Management, Mining, Terminal, Electrical, Petroleum and Petrochemicals
- Familiar with tenders
- Excellent communication and negotiation skills with the Clients in order to acquire business
- Good team player and always able to communicate and liaise with the rest of the engineers within the company to understand our services and product thoroughly
- Ability to read and understand contractual terms and conditions
- Progress of opportunities in relation to the Business Development process
- IT Skills like Microsoft Word, Excel, and Power Point is mandatory
- Fluent English and Indonesian speaking and writing skills are mandatory
2. IT SUPPORT
Persyaratan :
- Pria
- Maksimal usia 30 tahun
- Pendidikan min SMK Jurusan Komputer/TKJ, S1 Sistem/Teknik Informasi
- Mengerti IT mengenai jaringan kabel dan nirkabel, software dan hardware
- Berpengalaman min 2 tahun dibidang yang sama
- Bersedia bekerja mobile dan on call (apabila terjadi Troubleshooting)
- Jujur dan pekerja keras
- Mampu bekerja didalam team maupun individu
- Memahami jaringan IT dan security system berupa produk CCTV, Fingerprint, Access control, barrier gate dan IT Infrastuktur khusunya untuk pabrik
- Bersedia ditempatkan diluar kota untuk pengerjaan proyek dalam jangka waktu tertentyu, misalnya 3 bulan, 6 bulan
- Memiliki Analisa yang kuat untuk menyelesaikan masalah tekis dilapangan
3. STAFF ADMIN TENDER
Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Hukum, Administrasi Perkantoran
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin tender
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Dapat bekerja secara team maupun personal
- Mamiliki kemampuan analisis yang baik
- Mahir dengan Ms Office (Excel, Word, Powerpoint)
Deksripsi Pekerjaan Staff Admin Tender :
- Mamantau informasi tender yang ada di platform MIGAS
- Paham tentang administrasi serta penyusunan dokumen
- Paham tentang legal admin
- Menyiapkan dan mengatur semua dokumen administrasi dan teknis untuk tender sampai selesai
- Mempersiapkan dokumen sesuai dengan kualifikasi yang di syaratkan dan jadwal pemasukan dan penawaran
- Melakukan arsip, menjaga dan mengontrol dokumen tender
- Memastikan semua dokumen telah sesuai yang dipersyaratkan
- Selalu mengikuti proses tender sampai selesai
- Berpengalaman mengikuti tender pemerintahan dan swasta
- Dapat berkomunikasi dengan bai kantar semua divisi
Melampirkan :
- Surat Lamaran
- Curriculum Vitae (CV)
- Pas Photo berwarna terbaru
- Scan KTP
- Scan Ijazah
- Scan Transkrip Nilai
- Scan Surat Pengalaman Kerja
- Dokumen Pendukung lainnya
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran via Email ke :
Iklan terbit tanggal 27 September 2022