Lowongan PT. Yogura Tekindo (YOTEK) Pekanbaru Agustus 2022 - PT. Yogura Tekindo (YOTEK) Pekanbaru adalah Perusahaan yang bergerak dibidang supplier, telah tumbuh bersama masyarakat Indonesia sejak tahun 2002. Saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.
1. ACCOUNT RECEIVABLE (AR)-FINANCE
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 Keuangan atau Akuntansi
- Mengerti siklus akuntansi
- Menguasai Microsoft excel
- Menguasai Accounting Software Accurate
- Jujur, tegas, teliti, bertanggung jawab, disiplin dan komunikatif
- Dapat bekerja dibawah tekanan
- Cepat beradaptasi dengan lingkungan dan system kerja
- Dapat bergabung segera
Tugas dan Tanggug Jawab :
- Menangani, memonitor, menagih piutang perusahaan sedemikian hingga jumlah dan umur piutang dalam batas yang wajar dan membuat laporan piutang secara periodic
- Memelihara file dan catatan piutang klien
- Menganalisa menyelesaikan permintaan klien dan menyesuaikan proses pembayaran
- Melakukan komunikasi dengan klien via telepon, email dan surat
- Menyediakan daftar penagihan
- Menyediakan laporan piutang mingguan dan bulanan
- Mampu membuat dan memeriksa laporan piutang dengan rapi dan teliti
2. DESAIN GRAFIS
Persyaratan :
- Pria / Wanita
- Pendidikan minimal D3 (lebih disukai lulusan DKV/Ilmu komunikasi/multimedia)
- Menguasai photoshop, corel draw, adobe illustrator
- Memiliki taste desain yang baik
- Suka main social media
- Kreatif dan inovatif
- Memiliki niat belajar yang tinggi
Persyaratan :
- Gelar sarjana dibidang akuntansi
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun
- Memiliki brevet pajak AB akan menjadi keuntungan
- Kemampuan Bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
- Familiar dengan system akuntansi dan pajak
- Harus teliti dan memperhatikan detail
- Kepemimpinan yang kuat, semangat tim yang tinggi, dan sikap membangun kepercayaan
- Pemikiran analitis yang kuat, berorientasi pada hasil dan mampu bekerja secara mandiri
- Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
- Menjaga integritas dan kerahasiaan mutlak, dapat dipercaya, jujur, kredibel dan dapat diandalkan
Deskripsi Pekerjaan :
- Monitoring system pembukuan
- Crosscheck pekerjana data entry
- Monitoring proses penjualan dan pembelian
- Closing laporan keuangan bulanan
- Buat Analisa laporan keuangan bulanan dan tahunan
4. ADMIN LOGISTIK
Persyaratan :
- Pria
- Minimal SMA/D3 sederajat
- Berpengalaman minimal 2 tahun
- Fresh graduate welcome
- Teliti, rajin, jujur, cekatan dan bertanggung jawab
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Mahir menggunakan komputer
Tanggung Jawab :
- Membuat monitoring status material yang masuk dan yang keluar
- Membuat laporan monitoring status permintaan material dari setiap proyek, membuat tanda terima/surat jalan dari masing masing material
- Menerbitkan Purchase Order (PO) dari setiap permintaan material
- Melakukan tugas utama bagian administrasi Gudang/admin logistic
- Melakukan pengecekan/pengukuran kualitas barang yang masuk sesuai dengan standard perusahaan
- Melakukan stock opname Bersama bagian atasan laporan pengiriman dan mutase barang, dll
Melampirkan :
- Surat Lamaran Kerja
- Curriculum Vitae (CV)
- Pas Photo berwarna terbaru
- Scan KTP
- Scan Ijazah
- Scan Transkrip Nilai
- Scan Surat Pengalaman Kerja
- Dokumen Pendukung lainnya
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran via Email ke :
Iklan terbit tanggal 27 Juli 2022