BEASISWA LANJUTAN DAN PENERIMAAN SELEKSI BARU BEASISWA PRESTASI DAN BIDIKMISI PEMERINTAH PROVINSI RIAU TA. 2022

PENYALURAN BEASISWA LANJUTAN DAN PENERIMAAN SELEKSI BARU BEASISWA PRESTASI DAN BIDIKMISI PEMERINTAH PROVINSI RIAU TA. 2022

Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Riau pada Tahun Angaran 2022 telah menganggarkan beasiswa tahap lanjutan bagi penerima Beasiswa Prestasi dan Beasiswa BIDIKMISI Bhakti Negeri tahun sebelumnya dan juga akan menerima seleksi baru bagi calon penerima Beasiswa Prestasi dan Beasiswa BIDIKMISI Bhakti Negeri Tahun Anggaran 2022 bagi mahasiswa Riau yang sedang melanjutkan pendidikan dalam dan luar Provinsi Riau.

Dengan ini diumumkan bagi penerima Beasiswa Tahap Lanjutan untuk memasukkan persyaratan pencairan beasiswa tahap lanjutan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Bagi mahasiswa Riau yang sedang menempuh pendidikan program D3, S1/D4, S2, dan S3 baik di Perguruan Tinggi dalam Provinsi Riau maupun di luar Provinsi Riau diundang untuk dapat mengikuti seleksi Penerimaan Beasiswa Baru sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang ditetapkan dalam pengumuman ini.

Beasiswa Provinsi Riau


Iklan terbit tanggal 01 Juli 2022