ADMINISTRASI OFFICE DAN TENDER
Tugas Pekerjaan :
- Mempersiapkan semua aspek untuk administrasi tender, teknisi, dll.
- Memastikan bahwa semua dokumen dan data kontrak proyek telah terdaftar dan dilengkapi
- Mampu melakukan kontrol dokumentasi tender
- Submit dokumen tender dan persyaratan administrasi
- Melakukan sistem pengarsipan untuk dokumen copy dan arsip asli dalam lemari arsip / kabinet
- Memonitor proyek
- Mengurus kelengkapan dokumen-dokumen perusahaan lainnya yang diperlukan
Persyaratan :
- Menguasai Bahasa Inggris
- Pengalaman minimal 3 tahun
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (diutamakan administrasi)
- Memahami hal-hal yang terkait Legal
- Mahir berkomunikasi dan bekerjasama dalam team
- Memiliki kemampuan dasar dalam kegiatan administrasi
- Keterampilan aplikasi komputer yang baik termasuk: Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Access dan Ms. Outlook
- Sudah terbiasa dengan kegiatan Tender, E-Procurement
Melampirkan :
- Surat Lamaran
- Curriculum Vitae (CV)
- Pas Photo berwarna terbaru
- Scan KTP
- Scan Ijazah
- Scan Transkrip Nilai
- Dokumen Pendukung lainnya
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran via Email ke :
Catatan :
Format lampiran adalah PDF
Iklan terbit tanggal 26 Februari 2021