1. HR GENERALIST
Persyaratan:
- Pria/ Wanita
- Usia maks. 35 tahun
- Pendidikan min. S1 dengan nilai IPK 3.00 (diutamakan dari Hukum)
- Memiliki pengalaman sekitar 2-3 tahun di bidang HR terutama industri / furniture
- Memahami BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel untuk pembuatan laporan
- Mampu multi-tasking, detail, disiplin, jujur, komunikatif dan bertanggung jawab
- Penempatan di daerah Pekanbaru dan bersedia pindah ke cabang lain sesuai kebutuhan
Deskripsi Pekerjaan:
- Menangani masalah-masalah HRD dan administrasi
- Melakukan proses rekrutmen bagi karyawan
- Menghitung jumlah lembur, cuti, klaim kesehatan dan absensi karyawan
- Melakukan proses pengajian karyawan
- Menjaga hubungan dan relasi dengan karyawan lainnya
- Mengurusi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan para karyawan
2. LEGAL STAFF
Persyaratan:
- Memiliki pengalaman sekitar 2-3 tahun di bidang HR terutama industri / furniture
- Memahami BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel untuk pembuatan laporan
- Mampu multi-tasking, detail, disiplin, jujur, komunikatif dan bertanggung jawab
- Penempatan di daerah Pekanbaru dan bersedia pindah ke cabang lain sesuai kebutuhan
Deskripsi Pekerjaan:
- Menangani masalah-masalah HRD dan administrasi
- Melakukan proses rekrutmen bagi karyawan
- Menghitung jumlah lembur, cuti, klaim kesehatan dan absensi karyawan
- Melakukan proses pengajian karyawan
- Menjaga hubungan dan relasi dengan karyawan lainnya
- Mengurusi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan para karyawan
2. LEGAL STAFF
Persyaratan:
- Pria/ Wanita
- Usia maks. 35 tahun
- Pendidikan min. S1 (Hukum) dengan IPK 3.00
- Memiliki pengalaman sekitar 1 tahun di bidang Hukum serta industri
- Menguasai Ms. Office untuk pembuatan laporan, memahami hukum Pidana dan Perdata di Indonesia, mampu mengurus perizinan dan contract drafting
- Harus pekerja keras, proaktif, komunikatif, kreatif dan problem solver
- Penempatan di daerah Pekanbaru dan mampu mobile ke cabang lain.
Deskripsi Pekerjaan:
- Memonitor perizinan perusahaan
- Membuat dan memonitor pelaksanaan perjanjian kontrak
- Memonitor pelaksanaan proyek-proyek perusahaan dan corporate
- Penyelesaian sengketa hokum perusahaan
- Melakukan update secara regulasi nasional maupun local khususnya perizinan perusahaan
- Membuat laporan
3. ACCOUNT OFFICER
- Menguasai Ms. Office untuk pembuatan laporan, memahami hukum Pidana dan Perdata di Indonesia, mampu mengurus perizinan dan contract drafting
- Harus pekerja keras, proaktif, komunikatif, kreatif dan problem solver
- Penempatan di daerah Pekanbaru dan mampu mobile ke cabang lain.
Deskripsi Pekerjaan:
- Memonitor perizinan perusahaan
- Membuat dan memonitor pelaksanaan perjanjian kontrak
- Memonitor pelaksanaan proyek-proyek perusahaan dan corporate
- Penyelesaian sengketa hokum perusahaan
- Melakukan update secara regulasi nasional maupun local khususnya perizinan perusahaan
- Membuat laporan
3. ACCOUNT OFFICER
Persyaratan:
- Pria/ Wanita
- Usia maks. 35 tahun
- Pendidikan min. SMA/ Sederajat
- Memiliki pengalaman sekitar 2 tahun di bidang sales (furniture dan elektronik)
- Mampu bekerja sesuai target, komunikatif dan bertanggung jawab
- Memiliki kendaraan sendiri
- Insentif menarik bagi yang mencapai target
- Penempatan di daerah Pekanbaru
Deskripsi Pekerjaan:
- Mampu melakukan penjualan sesuai target
- Menjaga hubungan sebaik mungkin dengan klien lama
- Mencari klien baru yang memiliki potensi baik
- Melakukan survey dan kunjungan di tempat-tempat strategis
- Membuat laporan secara berkala
- Memiliki pengalaman sekitar 2 tahun di bidang sales (furniture dan elektronik)
- Mampu bekerja sesuai target, komunikatif dan bertanggung jawab
- Memiliki kendaraan sendiri
- Insentif menarik bagi yang mencapai target
- Penempatan di daerah Pekanbaru
Deskripsi Pekerjaan:
- Mampu melakukan penjualan sesuai target
- Menjaga hubungan sebaik mungkin dengan klien lama
- Mencari klien baru yang memiliki potensi baik
- Melakukan survey dan kunjungan di tempat-tempat strategis
- Membuat laporan secara berkala
recruitment@kangaroospringbed.com dan recruitment.kangaroospringbed@gmail.com
Informasi lebih lanjut hubungi:
Hp. 0819-2947-7124 (Aris)
Catatan.
- Mencantumkan kode "Nama/ Posisi/ Kota" pada Subjek E-Mail
- Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 28 September 2018
Iklan terbit tanggal 29 Agustus 2018