1. Pengawas K3
- Pria dan Wanita
- Pendidikan lulusan D3/ S1
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun kerja dibidang K3 di industri PLN
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun kerja dibidang K3 di industri PLN
- Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum
- Menguasai Reporting
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Bisa ditempatkan di kantor maupun lapangan
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mampu bekerja cepat dan tepat
- Menguasai Microsoft Word, Excel dan Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen administrasi pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
2. Tender Admin (Tender Specialist)
- Pria/ Wanita
- Menguasai Reporting
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Bisa ditempatkan di kantor maupun lapangan
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mampu bekerja cepat dan tepat
- Menguasai Microsoft Word, Excel dan Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen administrasi pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
2. Tender Admin (Tender Specialist)
- Pria/ Wanita
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama (diutamakan yang memiliki mengerjakan tender di wilayah PLN)
- Terbiasa mengoperasikan system tender seperti e-proc, dll
- Ahli mengoperasikan Microsoft Office, Word, Excel, Power Point dan Tender
- Mampu berbahasa Inggris aktif maupun pasif
- Mempunyai kelakuan dan komunikasi yang baik
- Mempunyai semangat kerja yang tinggi dan teliti serta mampu kerja on target
- Bersedia pulang lebih dari jam kerja yang ditentukan (bila diperlukan)
- Dapat memastikan kegiatan administrasi tender berjalan dengan baik seperti pembuatan surat dukungan kepada supplier, upload dokumen, penyusunan dokumen tender (administrasi, teknis dan komersil)
- Memastikan proses pembuatan dokumen / administrasi tender berjalan dengan efektif dan efisien
- Memastikan serta mengupdate masa berlaku dokumen legalitas perusahaan
- Melakukan monitor terhadap informasi / pengumuman tender di e-proc
- Melakukan komunikasi dan koordinasi dari waktu ke waktu mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan tender dengan sepengetahuan atasan
- Melakukan dan mempersiapkan syarat pendaftaran tender, menghadiri rapat penjelasan, menghadiri pembukaan dokumen tender
- Menyiapkan dan menghitung anggaran nilai jaminan penawaran dan jaminan pelaksanaan untuk diurus ke bank atau perusahaan asuransi
3. Manager Lapangan
- Pendidikan minimal lulusan S1 Teknik Sipil/ Teknik Elektro/ Teknik Mesin
- Pengalaman minimal 3 tahun bekerja di industri PLN dalam melaksanakan pekerjaan mekanikal/ elektrikal dan sipil
- Mampu menjalankan fungsi organisasi dan peraturan perusahaan untuk menciptakan metode kerja yang baik
- Memiliki kejujuran, komitmen, integritas dan ambisi untuk maju
- Aktif dalam bekerja dan dapat dipercaya dalam melaksanakan tanggung jawab
- Memiliki pengetahuan tentang Manajemen Proyek
- Mudah beradaptasi, dapat berkomunikasi dan memiliki motivasi diri yang tinggi
- Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi yang baik untuk mempengaruhi orang lain
- Memastikan pencapaian target melalui proses pelaksanaan pekerjaan dengan aman
- Menerapkan system operating prosedur perusahaan sehingga dapat berlaku sesuai dengan target perusahaan
- Membuat laporan kemajuan progress harian, mingguan dan bulanan
- Mampu membuat dokumen administrasi seperti surat korespondensi
- Mampu memprediksi jadwal pelaksanaan proyek
- Mengelola semua kegiatan internal atau external seperti vendor, subkontraktor, klien
- Bertanggung jawab dan mengarahkan seluruh sumber daya untuk mencapai target pelaksanaan proyek sesuai dengan anggaran dan biaya serta waktu efisien mungkin
- Bersedia bekerja lebih dari waktu yang ditetapkan (bila diperlukan)
- Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) yaitu ahli utama yang diterbitkan oleh Asosiasi Profesional terkait dan telah di akreditasi oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN)
4. Project Admin
- Pria
- Terbiasa mengoperasikan system tender seperti e-proc, dll
- Ahli mengoperasikan Microsoft Office, Word, Excel, Power Point dan Tender
- Mampu berbahasa Inggris aktif maupun pasif
- Mempunyai kelakuan dan komunikasi yang baik
- Mempunyai semangat kerja yang tinggi dan teliti serta mampu kerja on target
- Bersedia pulang lebih dari jam kerja yang ditentukan (bila diperlukan)
- Dapat memastikan kegiatan administrasi tender berjalan dengan baik seperti pembuatan surat dukungan kepada supplier, upload dokumen, penyusunan dokumen tender (administrasi, teknis dan komersil)
- Memastikan proses pembuatan dokumen / administrasi tender berjalan dengan efektif dan efisien
- Memastikan serta mengupdate masa berlaku dokumen legalitas perusahaan
- Melakukan monitor terhadap informasi / pengumuman tender di e-proc
- Melakukan komunikasi dan koordinasi dari waktu ke waktu mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan tender dengan sepengetahuan atasan
- Melakukan dan mempersiapkan syarat pendaftaran tender, menghadiri rapat penjelasan, menghadiri pembukaan dokumen tender
- Menyiapkan dan menghitung anggaran nilai jaminan penawaran dan jaminan pelaksanaan untuk diurus ke bank atau perusahaan asuransi
3. Manager Lapangan
- Pendidikan minimal lulusan S1 Teknik Sipil/ Teknik Elektro/ Teknik Mesin
- Pengalaman minimal 3 tahun bekerja di industri PLN dalam melaksanakan pekerjaan mekanikal/ elektrikal dan sipil
- Mampu menjalankan fungsi organisasi dan peraturan perusahaan untuk menciptakan metode kerja yang baik
- Memiliki kejujuran, komitmen, integritas dan ambisi untuk maju
- Aktif dalam bekerja dan dapat dipercaya dalam melaksanakan tanggung jawab
- Memiliki pengetahuan tentang Manajemen Proyek
- Mudah beradaptasi, dapat berkomunikasi dan memiliki motivasi diri yang tinggi
- Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi yang baik untuk mempengaruhi orang lain
- Memastikan pencapaian target melalui proses pelaksanaan pekerjaan dengan aman
- Menerapkan system operating prosedur perusahaan sehingga dapat berlaku sesuai dengan target perusahaan
- Membuat laporan kemajuan progress harian, mingguan dan bulanan
- Mampu membuat dokumen administrasi seperti surat korespondensi
- Mampu memprediksi jadwal pelaksanaan proyek
- Mengelola semua kegiatan internal atau external seperti vendor, subkontraktor, klien
- Bertanggung jawab dan mengarahkan seluruh sumber daya untuk mencapai target pelaksanaan proyek sesuai dengan anggaran dan biaya serta waktu efisien mungkin
- Bersedia bekerja lebih dari waktu yang ditetapkan (bila diperlukan)
- Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) yaitu ahli utama yang diterbitkan oleh Asosiasi Profesional terkait dan telah di akreditasi oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN)
4. Project Admin
- Pria
- Pendidikan lulusan S1 (Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Industri serta Ekonomi)
- Memiliki pengalaman min. 2 tahun bekerja sipil, struktur, elektrikal, mekanikal di Industri PLN
- Mampu memimpin dalam Tim
- Integritas, loyal dan komitmen
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan), mampu bekerja cepat dan tepat
- Bisa ditempatkan di kantor atau di lapangan
- Menguasai Microsoft Word, Excel dan Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen administrasi pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
- Mampu membuat kurva s dan time schedule
- Mampu membuat laporan kemajuan pekerjaan harian, mingguan dan bulanan
- Mampu membuat surat korespondensi yang terkait dengan pelaksanaan proyek
- Memiliki pengalaman min. 2 tahun bekerja sipil, struktur, elektrikal, mekanikal di Industri PLN
- Mampu memimpin dalam Tim
- Integritas, loyal dan komitmen
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan memiliki motivasi yang tinggi
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan), mampu bekerja cepat dan tepat
- Bisa ditempatkan di kantor atau di lapangan
- Menguasai Microsoft Word, Excel dan Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen administrasi pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
- Mampu membuat kurva s dan time schedule
- Mampu membuat laporan kemajuan pekerjaan harian, mingguan dan bulanan
- Mampu membuat surat korespondensi yang terkait dengan pelaksanaan proyek
Melampirkan:
- Surat Lamaran mencantumkan No. Hp yang bisa dihubungi
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Pas Photo berwarna 3x4 (2 lembar)
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Ijazah terakhir
- Fotocopy Transkrip Nilai/ SKHUN
- Fotocopy Sertifikat K3 Umum (bagi pelamar Pengawas K3)
- Fotocopy SKCK
- Dokumen Pendukung lainnya
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap langsung atau melalui POS Express ke alamat:
PT. AHZA JAYA MULIA
Jl. Kamboja II Gg. Kamboja IV RT. 003 RW.002
Jl. Kamboja II Gg. Kamboja IV RT. 003 RW.002
No. 50 (Samping Seblak Oneng) - Rumah Pagar Hitam
Kel. Tobek Godang, Kec. Tampan
Kota Pekanbaru, 28291
Kel. Tobek Godang, Kec. Tampan
Kota Pekanbaru, 28291
Iklan terbit tanggal 21 Agustus 2018