CUSTOMER SERVICE PROVIDER
Tugas & Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional serta mampu menjadi ”One stop Problem Resolution” bagi pelanggan demi mencapai kepuasan pelanggan
- Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan pelanggan berdasarkan Business Process and Policy
- Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan
- Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan. Sesuai SLA dan BPD yang berlaku
- Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya
Persyaratan:
Tugas & Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional serta mampu menjadi ”One stop Problem Resolution” bagi pelanggan demi mencapai kepuasan pelanggan
- Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan pelanggan berdasarkan Business Process and Policy
- Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan
- Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan. Sesuai SLA dan BPD yang berlaku
- Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya
Persyaratan:
- Pria/ Wanita
- Single
- Usia maks. 26 tahun
- Pendidikan min. D3 semua jurusan
- Memiliki penampilan menarik dan rapi
- Tinggi Badan Pria min. 165 cm dan Wanita min. 155 cm
- Berat Badan Proporsional
· Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang Telekomunikasi
- Fresh Graduate dipersilahkan melamar
- Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
- Siap bekerja dengan sistem shifting
- Memiliki jiwa service customer dengan baik
- Penempatan di Pekanbaru
Melampirkan:
- Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
- Siap bekerja dengan sistem shifting
- Memiliki jiwa service customer dengan baik
- Penempatan di Pekanbaru
Melampirkan:
- Surat Lamaran
- Curriculum Vitae (CV)
- Photo terbaru
- Sosial Media (Instagram/ Facebook)
- Dokumen Pendukung lainnya
Bagi yang memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap melalui E-Mail:
agung.rahmadani@mitracomm.com | Cc: recruitment.center@mitracomm.com
Catatan.
Mencantumkan kode "CS Provider Pekanbaru" pada subjek e-mail
Iklan terbit tanggal 20 Februari 2018