PT. Hasil Karya Bumi Sejati adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan minyak kelapa sawit dan perkebunan sawit yang sedang berkembang pesat Saat ini kami memiliki pabrik pengolahan minyak kelapa sawit yang tersebar di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Seiring perkembangan perusahaan yang pesat, kami membuka peluang untuk anda yang memiliki jiwa maju dan mandiri untuk menempati posisi sebagai berikut :
1. ISPO OFFICER
2. ISPO SUPERVISOR
Kualifikasi :
• Usia Max. 30 tahun
• Min. S1 Pertanian, Kehutanan, Teknik Mesin
• Memahami System Audit RSPO-ISPO/System Perkebunan kelapa Sawit
• Min. Pengalaman kerja 1 tahun (No.1 & Min. Pengalaman kerja 3 tahun (No.2) sebagai Staff Audit RSPO-ISPO / QC Auditor
• Pernah terlibat dalam proses suksesi RSPO - ISPO
• Memiliki kreatifitas & inisiatif, mampu beradaptasi dengan baik, memiliki komunikasi & etika yang baik
• Mampu bekerja dibawah tekanan dan siap untuk melakukan perjanalan dinas keluar kota.
Berkas Lamaran diterima harus lengkap paling lambat tanggal 25 April 2014.
• KTP, SIM yang masih berlaku (copy)
• Kartu Keluarga (copy)
• Akte Kelahiran (copy)
• Ijazah terakhir & Transkrip Nilai (copy)
• Surat Keterangan Kesehatan (asli + copy)
• Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yg masih berlaku (asli + copy)
• Surat Pengalaman Kerja jika ada (copy)
Berkas larnaran lengkap ditujukan ke alamat berikut :
HRD Departemen
PT. Hasil Karya Bumi Sejati
Jl. Soekarno Hotta No. 7-10 (Didepan Simp. Ardath)
Kel. Sldomulyo Timor, Kec. Marpoyan Damai
Pekanbaru 28811
Atau Kirimkan Via email ke : sylvia_utami@supervpalm.com
• Min. S1 Pertanian, Kehutanan, Teknik Mesin
• Memahami System Audit RSPO-ISPO/System Perkebunan kelapa Sawit
• Min. Pengalaman kerja 1 tahun (No.1 & Min. Pengalaman kerja 3 tahun (No.2) sebagai Staff Audit RSPO-ISPO / QC Auditor
• Pernah terlibat dalam proses suksesi RSPO - ISPO
• Memiliki kreatifitas & inisiatif, mampu beradaptasi dengan baik, memiliki komunikasi & etika yang baik
• Mampu bekerja dibawah tekanan dan siap untuk melakukan perjanalan dinas keluar kota.
Berkas Lamaran diterima harus lengkap paling lambat tanggal 25 April 2014.
• KTP, SIM yang masih berlaku (copy)
• Kartu Keluarga (copy)
• Akte Kelahiran (copy)
• Ijazah terakhir & Transkrip Nilai (copy)
• Surat Keterangan Kesehatan (asli + copy)
• Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yg masih berlaku (asli + copy)
• Surat Pengalaman Kerja jika ada (copy)
Berkas larnaran lengkap ditujukan ke alamat berikut :
HRD Departemen
PT. Hasil Karya Bumi Sejati
Jl. Soekarno Hotta No. 7-10 (Didepan Simp. Ardath)
Kel. Sldomulyo Timor, Kec. Marpoyan Damai
Pekanbaru 28811
Atau Kirimkan Via email ke : sylvia_utami@supervpalm.com
Sumber : Iklan Riau Pos
Iklan Terbit Tanggal 11 April 2014